EVALUASI WEBSITE


Anyoeng haseo,,,,, ??!!!
Apa kabar Blogger mania..
Kali ini saya akan menulis tentang evaluasi  website salah satu instansi pemerintah mohon kritik dan saranya ya,, ^-^

Website pemerintah merupakan salah satu cara pemerintah mendekatkan diri terhadap masyarakat. Website juga sebagai media informasi dan komunikasi pemerintah, sehingga pemerintah membuat semenarik dan seinformatif mungkin tampilan websitenya agar mudah dipahami oleh pembaca. Dalam blog ini saya akan mencoba mengevaluasi blog pemerintah kabupaten Magelang, sebagai pemenuhan tugas mata kuliah E-business. Yang pertama saya akan bahas tentang :
1.      Akses
Akses yang baik sangat diperlukan sehingga informasi dapat diterima oleh masyarakat luas. Pada website kab Magelang sangat mudah diakses yaitu pada alamat web http://www.magelangkab.go.id/ ,bahkan memalui Hp yang memiliki akses internet, komputer, dan laptop. Seperti gambar dibawah ini ,


Gambar melalui  laptop


2.      Kenyamanan
Situs yang baik dapat mudah dimengerti oleh pembaca dan nyaman saat dibaca. Pada website Kabupaten Magelang link-link nya tertata rapi dan mudah dimengerti. penantaan disetiap bagian informasinya sangat jelas, sehingga informasi yang dicari pembaca sangat mudah ditemukan. seperti contoh dibawah ini apabila kita akan mencari informasi tentang fasilitas apa saja yang ada di kabupaten magelang , seoerti fasilitas pendidikan, kesehatan, dll.



3.       Kecepatan
 Seberapa cepat website atau blog dibuka,akses blog yang cepat memengaruhi juga kenyamana pembaca. Pada website kabupaten Magelang kecepatan aksesnya sangat bagus sehingga pembaca tidak perlu menunngu lama saat membuka informasi yang diperlukan yang ada dalam website tersebut.

4.      Up to date
Berita yang disajikan pada website tersebut sangat up to date terbukti dalam gambar dibawah ini setiap bulan selalu ada perkembangan beritanya di kawasan kabupaten Magelang, Dan tidak hanya satu bulan sekali.





Sekian \\ ^-^ //









5 komentar:

Do Pal Dil se dil tak mengatakan...


Good afternoon images, love, wishes, Shayari, pic, pictures quotes, messages, wallpapers free download.
These good afternoon images are free of cost.For more information visit now :
https://www.do-pal.co.in/good-afternoon-images.html/

Unknown mengatakan...

Digital Marketing Course is booming industry in India. Now days every business wants to explore their business in new market with the help of Digital Marketing, because with Digital Marketing we can easily target our audience.

Unknown mengatakan...

Are you in looking for Fast, Reliable and Affordable onside printer repair near me? Call Printer Care Now to fix all types of printer problems! We’re Printer repair experts and we can solve your printer problem.

ekwik Digital mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
deepak mengatakan...

Thanks.
Paragraph on Pollution | 4 Types of Pollution The degradation of the environment due to various factors is known as Pollution.

Posting Komentar

 

Copyright © A U L I A . Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online